4 Aplikasi Kamera Tersembunyi pada Android

Aplikasi Kamera Tersembunyi pada Android – Ada banyak jenis aplikasi yang bisa ditemukan di Google Play Store. Hampir semua aplikasi disediakan secara gratis, dan beberapa lainnya bersifat premium alias berbayar. Meskipun gratis, nyatanya pada beberapa jenis aplikasi menyediakan fitur atau item berbayar yang hanya bisa diakses oleh pengguna yang membayar saja.

Berbicara mengenai aplikasi android, salah satu yang cukup banyak dicari saat ini yaitu aplikasi kamera tersembunyi. Aplikasi kamera semacam ini berguna untuk merekam secara tersembunyi di belakang layar, seolah-oleh HP tidak sedang dalam keadaan merekam. Berikut beberapa rekomendasi aplikasi kamera tersembunyi pada android yang bisa Anda pilih dan gunakan.

Daftar Aplikasi Kamera Tersembunyi pada Android

Aplikasi kamera yang tersembunyi di android bisa dimanfaatkan untuk merekam momen tertentu secara diam-diam. Orang lain tidak akan mengira bahwa HP yang kita bawa sedang dalam keadaan merekam. Adapun aplikasi kamera tersembunyi pada android terbaik yang bisa Anda gunakan, di antaranya:

1. Perekam Video Latar Belakang

Klik Disini

Pilihan aplikasi yang bisa merekam secara sembunyi-sembunyi di HP android yang pertama yakni Perekam video latar belakang. Aplikasi satu ini dibesut oleh coolncoolapps yang sudah mendapatkan jumlah downladan mencapai angka lebih dari 1 juta. Menandakan aplikasi ini memang cukup populer digunakan.

Menggunakan aplikasi Perekam video latar belakang memungkinkan Anda untuk merekam di latar belakang dan rekaman terjadwal. Mulai merekam momen dengan sambil memainkan HP layaknya tidak sedang membuka kamera dengan aplikasi ini. File akan tersimpan rapi di memori  internal dan Anda bisa mengaksesnya dengan mudah.

BACA JUGA:  5 Aplikasi untuk Kocok Arisan di Android

2. Perekam Video Latar Belakang by lock screen passcode

Download

Selanjutnya ada aplikasi besutan lock screen passcode yang juga memiliki nama yang sama dengan aplikasi di atas. Fungsi yang disediakan di dalamnya pun juga sama, yakni dapat merekam video meskipun aplikasi tidak ditampilkan di layar utama HP.

Cukup dengan satu tap untuk memulai dan menghentikan rekaman video, Anda juga bisa memilih ingin menampilkan pratinjau hasil rekaman atau tidak. Menggunakan aplikasi ini Anda bisa merekam video tanpa batas, tergantung kapasitas memori yang tersedia di HP.

3. Perekaman Video Latar Belakang by Barakat Apps Sole

Click Download

Kali ini ada aplikasi Perekam Video Latar Belakang yang dikembangkan oleh developer bernama Barakat Apps Sole. Sesuai namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk merekam video di latar belakang atau background, sehingga tidak akan ada yang tahu Anda sedang melakukan rekaman.

Video yang dihasilkan dari aplikasi ini berkualitas HD dan tidak dilengkapi dengan pratinjau hasil video rekaman. Agar semakin aman, Anda bisa mengunci folder tempat penyimpanan hasil video rekaman sehingga hanya Anda sendiri yang bisa mengaksesnya. Video rekaman yang sudah disimpan nantinya juga memungkinkan untuk Anda potong langsung di dalam aplikasi jika mau.

4. Perekam Video di Luar Layar

Selengkapnya

Dan pilihan aplikasi kamera tersembunyi terbaik di HP android yang terakhir yakni bernama Perekam Video di Luar Layar. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Blinking Studio dan sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Google Play Store.

Aplikasi Perekam Video di Luar Layar sendiri memungkinkan untuk merekam video tanpa kamera di layar. Bahkan perekaman video akan tetap berjalan meskipun Anda sedang mematikan layar HP.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi kamera tersembunyi pada android terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *