4 Aplikasi Tembus Baju Asli untuk Android

Aplikasi Tembus Baju Asli untuk Android – Sempat viral di jagat media sosial, ada aplikasi kamera yang diklaim bisa tembus baju. Ketika kamera diarahkan ke seseorang, maka pada kamera akan terlihat seseorang tersebut tidak memakai baju alias tembus bajunya. Hal ini lantas menjadi perbincangan para netizen. Ada yang menganggapnya editan dan ada pula yang bilang ini nyata.

Setelah coba dicari-cari di Google Play Store ternyata memang ada banyak pilihan aplikasi yang mengklaim dirinya dapat merekam dan tembus baju. Selain di Play Store, aplikasi semacam ini juga bisa ditemukan di internet. Adapun pilihan aplikasi tembus baju asli untuk android selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Daftar Aplikasi Tembus Baju Asli untuk Android

Ada banyak pilihan aplikasi kamera yang bisa tembus baju dan tersedia untuk perangkat HP android. Namun, ternyata tidak semua aplikasi benar-benar tembus baju, melainkan hanya untuk prank belaka. Berikut pilihan aplikasi tembus baju asli android selengkapnya, yakni:

1. Xray Cam Real

Pilihan aplikasi yang diklaim dapat tembus baju yang pertama yakni bernama Xray Cam Real. Alih-alih bisa tembus baju, nyatanya aplikasi ini tidak benar-benar bisa tembus. Pada aplikasi menampilkan bodi seseorang tanpa baju, namun itu bukan real.

Aplikasi Xray Cam Real sendiri bisa Anda install di perangkat smartphone android, kemudian menjalankannya. Nantinya aplikasi akan melakukan scanning ketika kamera diarahkan ke bagian tubuh tertentu.

2. Xray Body Scanner Pro Free

Berikutnya ada aplikasi bernama Xray Body Scanner Pro Free yang juga bisa Anda gunakan untuk merekam seseorang dan bisa tembus baju. Namun, aplikasi ini tidak benar-benar menampilkan bodi seseorang yang ada di depan kamera, kok. Melainkan gambar memang sudah tersimpan di aplikasi dan akan ditampilkan seolah-olah kamera bisa tembus baju.

Aplikasi Xray Body Scanner Pro Free ini sendiri tidak tersedia di Google Play Store. Namun, Anda masih bisa mengunduhnya melalui situs penyedia aplikasi android lainnya yang ada di internet.

3. Body Scanner Prank

Sesuai namanya, tujuan dibuatnya aplikasi Body Scanner Prank ini hanya untuk hiburan saja. Anda bisa menggunakannya untuk nge-prank teman, di mana pada aplikasi seolah-olah bagian dalam tubuh target terlihat meskipun sedang memakai baju.

Sama seperti aplikasi lainnya, aplikasi Body Scanner Prank ini memungkinkan untuk digunakan secara gratis. Dan untuk mengunduhnya Anda bisa melalui situs penyedia aplikasi android di internet. Pasalnya, aplikasi ini sudah diblokir dari Google Play Store.

4. Moosejaw X-Ray

Kali ini ada aplikasi kamera X-ray yang diberi nama Moosejaw X-Ray, juga menjadi salah satu kamera tembus baju paling populer digunakan di android. Aplikasi satu ini juga cukup ringan dijalankan, di mana untuk ukurannya sendiri hanya sekitar 3.7MB saja.

Moosejaw X-Ray dibuat untuk seru-seruan saja, di mana kamera ini tidak benar-benar bisa tembus baju. Anda bisa menggunakan kamera tersebut dan mengarahkannya ke tubuh seseorang. Nantinya pada hasil kamera akan seolah-olah tembus baju, di mana bagian bodi akan terlihat tanpa terlindungi oleh baju. Selain tersedia untuk perangkat android, Moosejaw X-Ray ini juga hadir untuk perangkat iOS.

Sebenarnya tidak ada kamera yang benar-benar bisa tembus baju, yang mana ini hanyalah tipuan belaka. Jadi, jangan lagi mencari apa yang sebenarnya tidak ada, melainkan ini hanya untuk sekedar hiburan belaka.

Itulah tadi beberapa aplikasi tembus bajus asli untuk android terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *