5 Aplikasi Fake Chat WhatsApp iPhone untuk Android

Aplikasi Fake Chat WhatsApp iPhone untuk Android – WhatsApp merupakan aplikasi chatting online yang menjadi pilihan favorit banyak orang. WhatsApp sendiri memungkinkan untuk kita akses melalui berbagai platform, mulai dari HP Android, iOS, bahkan Windows. Bukan hanya sebatas aplikasi chatting, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk melakukan panggilan suara dan panggilan video.

Berbicara mengenai aplikasi WhatsApp, sekarang ini ada aplikasi serupa namun tujuannya hanya untuk sekedar hiburan semata. Aplikasi yang dimaksud yakni aplikasi fake chat WhatsApp, di mana pada aplikasi ini kita dapat membuat chat palsu untuk menipu teman. Berikut aplikasi fake chat WhatsApp iPhone untuk android yang bisa Anda pilih dan gunakan.

Daftar Aplikasi Fake Chat WhatsApp iPhone untuk Android

Bercanda dengan teman akan membuat pertemanan menjadi lebih erat. Untuk hal ini Anda bisa prank teman dengan chat WhatsApp palsu yang telah Anda buat sebelumnya menggunakan aplikasi khusus. Tampilannya dibuat sangat mirip dengan WhatsApp aslinya, sehingga teman Anda tidak akan menyangka bahwa itu adalah chat buatan.

Adapun beberapa rekomendasi aplikasi fake chat WhatsApp iPhone untuk android selengkapnya, sebagai berikut:

1. iFake: Funny Fake Messages (Paling Mirip iPhone)

Download

Pilihan aplikasi fake chat WA iPhone yang pertama yakni bernama iFake: Funny Fake Messages. Aplikasi satu ini memungkinkan untuk Anda gunakan membuat chat palsu dengan tampilan layar obrolan yang realistis.

Pada obrolan WhatsApp palsu yang dibuat juga bisa Anda tambahkan emoji, di mana emoji iOS juga bisa Anda temukan di dalamnya. Selain fake chat WhatsApp, Anda juga bisa membuat obrolan palsu dari platform aplikasi lain, seperti iMessage, Messenger, Telegram, Twitter dan lain sebagainya.

2. Fake Chat WhatsMock Text Prank

Download

Berikutnya ada aplikasi bernama Fake Chat WhatsMock Text Prank yang juga sangat bagus untuk digunakan dalam hal pembuatan fake chat WA. Aplikasi yang dikembangkan oleh Playfake ini sudah didownload lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Pada aplikasi Fake Chat WhatsMock Text Prank Anda bisa membuat fake chat pribadi dengan kontak ataupun chat grup. Pada ruang chat juga memungkinkan untuk menyertakan emoji, gambar, hingga video. Selain chat palsu, di aplikasi juga bisa digunakan untuk membuat panggilan palsu dan status palsu.

3. Fake Chat Maker – WhatsMessage

Download

Fake Chat Maker – WhatsMessage bisa dijadikan alternatif lain jika Anda mencari aplikasi untuk membuat obrolan WhatsApp palsu untuk prank atau kebutuhan lainnya. Aplikasi satu ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Playstore dengan rating mencapai 4.2 dari 5.0 bintang.

Layaknya chat WhatsApp asli, Anda bisa membuat obrolan palsu berupa percakapan teks, lampiran foto dan video, serta audio chat.

4. Obrolan Palsu – WhatsPrank

Download

Kali ini ada aplikasi bernama Obrolan Palsu – WhatsPrank yang juga bisa Anda pilih untuk membuat chat WhatsApp prank. Dikembangkan oleh PlayFunny Studio, aplikasi tersebut sudah didownload lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Di dalam aplikasi Obrolan Palsu – WhatsPrank Anda memungkinkan untuk membuat chat palsu, status palsu, video call palsu, hingga panggilan suara palsu.

5. Fake Chat for WA Messenger

Download

Dan pilihan aplikasi fake chat WA terbaik yang terakhir yakni bernama Fake Chat for WA Messenger. Anda memungkinkan untuk membuat fake chat dengan mudah dan praktis di aplikasi ini.

Selain itu, disediakan pula fungsi lainnya, seperti create fake profile dan make prank video call. Chat palsu yang dibuat juga sudah support emoji, gambar, vidoe hingga audio.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi fake chat WhatsApp iPhone untuk android yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *