5 Aplikasi Foto Bisa Nyanyi di Android

Aplikasi Foto Bisa Nyanyi di Android – Kecanggihan smartphone android sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbagai fitur telah disematkan di dalamnya, di mana adanya fitur-fitur ini akan memudahkan berbagai aktivitas harian penggunanya. Hal membuat banyak orang semakin tidak bisa terlepas dari penggunaan perangkat elektronik canggih tersebut. Ditambah lagi dengan semakin banyaknya aplikasi pendukung untuk HP android, membuatnya semakin diminati.

Berbicara mengenai aplikasi android, ada banyak aplikasi keren yang bisa digunakan. Salah satunya adalah aplikasi yang dapat membuat foto menjadi bergerak, bahkan seolah bernyanyi. Berikut aplikasi foto bisa nyanyi di android terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan.

Daftar Aplikasi Foto Bisa Nyanyi di Android

Aplikasi yang bisa membuat foto seolah bergerak dan bernyanyi mengikuti lagu yang diputar, saat ini sudah ada banyak pilihannya di Google Play Store. Anda tinggal memilih aplikasi mana saja yang sekiranya cocok untuk digunakan. Adapun beberapa rekomendasi aplikasi foto bisa nyanyi android terbaik selengkapnya, sebagai berikut:

1. Reface: Face swap video & meme

Download

Yang pertama ada aplikasi bernama Reface: Face swap video & meme yang dibesut oleh NEOCORTEXT INC. Aplikasi ini termasuk yang paling populer digunakan, di mana jumlah downloadernya tercatat sudah mencapai angka lebih dari 100 juta. Foto selfie atau foto jadul bisa digerakkan bibirnya seolah bernyanyi dengan aplikasi ini.

Di aplikasi Reface: Face swap video & meme ini Anda juga bisa mengedit dan mengganti wajah orang lain pada foto dan membuatnya seperti hidup. Aplikasinya juga cukup ringan sehingga tetap lancar meskipun dijalankan di perangkat android spek standar.

2. Wombo: Make your selfies sing

Download

Selanjutnya ada aplikasi bernama Wombo: Make your selfies sing yang juga memungkinkan untuk membuat foto seolah hidup dan bisa bernyanyi. Aplikasi ini dibekali dengan AI tercanggih dan terbaik didunia, sehingga sinkronasi bibir sangat natural pada foto.

Anda cukup memilih foto yang ingin dibuat bergerak dan bernyanyi, kemudian pilih lagu yang diinginkan. Selanjutnya tinggal serahkan pada aplikasid Wombo: Make your selfies sing, di mana prosesnya akan dilakukan secara instan.

3. Revive: Animator Foto Wajah

Download

Kali ini ada aplikasi Revive: Animator Foto Wajah yang tidak kalah menarik untuk dipilih. Aplikasi satu ini dibuat oleh Revive LTD dan sudah diunduh lebih dari 1 juta kali di Google Play Store. Menggunakan aplikasi ini Anda memungkinkan untuk menghidupkan gambar apa saja dan buat ia bernyanyi.

Aplikasi Revive: Animator Foto Wajah hadir dengan antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk digunakan. Untuk membuat foto berbicara dan bernyanyi, Anda hanya perlu melakukan beberapa ketukan mudah dan aplikasi akan memprosesnya secara instan serta tidak perlu pengeditan yang rumit.

4. Anyface: face animation

Download

Anyface: face animation menjadi pilihan aplikasi foto bisa bergerak, berbicara serta bernyanyi lainnya. Aplikasi satu ini sudah mendapatkan jumlah downloadan lebih dari 1 juta, membuktikan kalau aplikasi ini memang populer digunakan.

Menggunakan aplikasi Anyface: face animation, Anda hanya perlu satu klik saja untuk membuat foto bisa bergerak, bernyanyi dan berbicara.

5. Avatarify: AI Face Animator

Download

Dan pilihan aplikasi untuk membuat foto bernyanyi di android yang terakhir yakni bernama Avatarify: AI Face Animator. Aplikasi ini akan membuat foto selfie Anda seolah hidup dan bernyanyi mengikuti lagu yang diputar.

Aplikasi Avatarify: AI Face Animator ini sendiri dikembangkan oleh AvatarifyAI dan sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Google Play Store.

Itulah tadi beberapa pilihan aplikasi foto bisa nyanyi android terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *