5 Aplikasi Karaoke Android Tanpa Vokal Terbaik

Aplikasi Karaoke Android Tanpa Vokal – Berbagai hal bisa dilakukan dengan mudah di perangkat HP android. Bahkan yang dulunya hanya bisa dilakukan melalui alat tertentu, sekarang sudah bisa di HP android. Misalnya saja karaokean, yang mana dulunya hanya bisa dilakukan melalui perangkat televisi. Di android sendiri sudah dibekali dengan aplikasi karaoke untuk menunjang aktivitas tersebut.

Ada banyak pilihan aplikasi karaoke yang bisa Anda temukan di Google Play Store, kemudian menginstallnya di HP android. Pada aplikasi tersebut Anda bisa karaokean seru dengan iringan musik yang sudah dihilangkan vokalnya. Jadi, yang menjadi pengisi suaranya adalah Anda sendiri. Berikut aplikasi karaoke android tanpa vokal terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan.

Daftat Aplikasi Karaoke Android Tanpa Vokal Terbaik

1. StarMaker

Pilihan aplikasi karaoke terbaik di HP android yang pertama yakni bernama StarMaker. Aplikasi ini akan mengajak Anda untuk bernyanyi seru dengan beragam pilihan lagu hits. Mulai dari lagu lawas hingga lagu terbaru, Anda bisa mencari dan memilihnya sendiri sesuai keinginan.

Mulailah bernyanyi dan dapatkan hadiah spesial yang disediakan oleh aplikasi StarMaker ini. Tidak hanya bernyanyi, Anda juga bisa menyelesaikan berbagai misi yang disediakan di dalam game guna untuk mendapatkan koin. Di dalamnya juga disediakan game seru yang bisa dimainkan secara online.

2. Smule

 

Bagi Anda pecinta musik pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi satu ini. Smule merupakan salah satu aplikasi karaoke paling populer di Indonesia khususnya. Sudah hadir sejak lama, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk berduet dengan pengguna lain melalui aplikasi.

Anda bisa memilih sendiri lagu kesukaan melalui aplikasi ini, baik itu lagu lokal hingga lagu luar negeri. Nikmati karaokean seru bersama teman atau pengguna Smule lain yang pastinya akan membuat Anda lupa waktu.

3. StarMaker Lite

Masih dari developer yang sama dengan StarMaker di atas, ini merupakan aplikasi versi lite atau sederhananya. Di dalam aplikasi StarMaker Lite disediakan beragam pilihan lagu menarik dan populer bisa Anda coba nyanyikan. Anda juga berinteraksi dengan pengguna lain melalui aplikasi StarMaker Lite ini.

Melalui aplikasi StarMaker Lite, Anda bisa bernyanyi secara single atau duet bersama teman/pengguna lainnya. Seru dan menyenangkan pastinya, aplikasi ini bisa menjadi penghibur saat bosan dan tidak tahu ingin melakukan apa.

4. WeSing

 

WeSing bukan hanya sekedar aplikasi karaoke biasa. Di aplikasi ini Anda juga memungkinkan untuk live streaming asyik. Layaknya berada di atas panggung dan ditonton oleh jutaan pasang mata, di aplikasi WeSing ini Anda juga bisa merasakan atmosfer tersebut.

Terdapat mode karaoke online dan offline, Anda bisa pilih sendiri sesuai keinginan dan kebutuhan. Di dalam aplikasi WeSing disediakan pula fitur untuk menemukan teman terdekat dan Anda bisa mengajaknya mengobrol dan duet nyanyi.

5. Karaoke – Lagu Tak Terbatas

Dan terakhir ada aplikasi bernama Karaoke – Lagu Tak Terbatas yang dikembangkan oleh Yokee. Aplikasi ini mengklaim dirinya telah menyediakan database lagu yang tak terbatas. Kita bisa menemukan lagu apa saja di dalamnya dan mulai untuk bernyanyi tanpa gangguan vokal dari penyanyi aslinya.

Melalui aplikasi Karaoke – Lagu Tak Terbatas ini Anda juga memungkinkan untuk bernyanyi bersama dengan teman atau pengguna lainnya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi karaoke android tanpa vocal yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *