5 Aplikasi Pembuat Stiker di Android

Aplikasi Pembuat Stiker di Android – Stiker bisa dijadikan sarana untuk berekspresi saat chattingan di WhatsApp atau aplikasi chatting lainnya. Stiker sendiri biasanya sudah disediakan oleh developer pada aplikasi chatting besutannya. Namun, stiker di aplikasi chatting umumnya berjumlah terbatas. Selain itu, stikernya juga kurang variatif sehingga membuat bosan pengguna.

Beruntungnya di android kita sudah bisa membuat stiker sendiri sesuai keinginan, kemudian menggunakannya saat chattingan. Membuat stiker di HP android bisa menggunakan aplikasi yang memang khusus untuk fungsi tersebut. Berikut ini beberapa pilihan aplikasi pembuat stiker di android yang bisa Anda gunakan.

Daftar Aplikasi Pembuat Stiker di Android

Aplikasi untuk membuat stiker sendiri di HP android, sekarang ini sudah bisa ditemukan dengan mudah di Google Play Store. Kita bisa memilih aplikasi mana saja yang dianggap lebih baik untuk digunakan. Masing-masing aplikasi pastinya memiliki keunggulan tersendiri yang menjadi daya tariknya.

Adapun pilihan aplikasi pembuat stiker di android selengkapnya, sebagai berikut:

1. Sticker Maker

Download

Pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat stiker sendir yang pertama yakni Sticker maker. Aplikasi satu ini dibesut oleh developer bernama Viko & Co, di mana aplikasi ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store.

Menggunakan aplikasi ini Anda bisa mulai membuat stiker sendiri dari foto selfie atau foto lainnya. Jadikan dalam satu pack stiker atau satuan, kemudian bisa memasukkannya ke dalam aplikasi chatting, seperti WhatsApp atau aplikasi chatting lainnya.

2. Pembuat Stiker untuk WhatsApp

Download

Sesuai namanya, aplikasi ini khusus digunakan untuk membuat stiker untuk yang nantinya bisa ditambahkan ke aplikasi WhatsApp di HP android. Anda bisa memilih foto yang ingin dijadikan stiker, kemudian menambahkan teks atau item lainnya sebagai pelengkap agar hasilnya lebih unik.

Foto yang ditambahkan bisa langsung dipotong di dalam aplikasi ini untuk mendapatkan bagian foto yang diinginkan. Jika sudah membuatnya, selanjutnya tinggal Anda ekspor ke WhatsApp dan gunakan saat chattingan dengan teman atau orang lain.

3. Sticker Maker by Stickify

Download

Berikutnya ada aplikasi Sticker Maker yang juga bisa Anda gunakan untuk membuat stiker yang mudah. Cukup menginstall aplikasi ini melalui Google Play Store, kemudian mulai membuat stiker. Dikembangkan oleh Stickify, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store.

Untuk membuat stiker, Anda bisa mulai memasukkan foto ke dalam aplikasi. Kemudian menghapus atau memotong background foto dan tambahkan dekorasi stiker sesuai keinginan.

4. Sticker.ly – Sticker Maker

Download

Sticker.ly – Sticker Maker merupakan aplikasi pembuat stiker dari foto selfie sendiri. Di dalam aplikasi disediakan fitur untuk menghapus latar belakang foto dan menambahkan dekorasi pada stiker agar terlihat lebih unik.

Jika malas membuat stiker, Anda juga bisa mendownload langsung dari dalam aplikasi ini. Tersedia setidaknya 1.5 milliar stiker lucu yang siap untuk digunakan, misalnya mengirimkannya di chat WhatsApp.

5. Sticker Maker – Buat stiker

Download

Dan pilihan aplikasi untuk buat stiker yang terakhir yakni bernama Sticker Maker – Buat stiker. Aplikasi buatan Brain Craft Limited ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu kali di Google Playstore.

Menggunakan aplikasi Sticker Maker – Buat stiker, memungkinkan Anda untuk membuat stiker sendiri dari foto. Atau juga menemukan banyak pilihan stiker populer di dalam aplikasi untuk nantinya digunakan di aplikasi chatting.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pembuat stiker di android terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *