5 Aplikasi Pijat Refleksi Android Yang Bikin Ketagihan

Aplikasi Pijat Refleksi Android – Pijat refleksi dipilih oleh banyak orang dikarenakan efek yang diberikan setelah pemijatan lebih terasa. Pijat refleksi sendiri biasanya hanya memijat bagian-bagian tubuh tertentu sesuai keluhan yang dirasakan. Untuk melakukannya tentu perlu pengetahuan yang lebih mendalam mengenai pijat refleksi.

Beruntungnya sekarang di HP android sudah ada yang namanya aplikasi pijak refleksi. Pada beberapa aplikasi memberikan ilmu pijat refleksi secara lengkap, misalnya saja titik-titik pijat refleksi beserta khasiat yang diberikannya. Selain itu, ada pula aplikasi yang menyediakan jasa pijat refleksi panggilan yang bisa Anda gunakan. Berikut rekomendasi aplikasi pijat refleksi android selengkapnya bisa Anda simak.

Daftar Aplikasi Pijat Refleksi Android

Ada banyak jenis aplikasi pijat refleksi yang bisa ditemukan di Google Play Store, Anda bisa memilihnya sesuai keinginan. Adapun pilihan aplikasi pihat refleksi android terbaik selengkapnya, sebagai berikut:

1. DiMassage

download

Pilihan aplikasi pijat refleksi yang pertama yakni bernama DiMassage. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh CV. Ungu Sukses Mandiri dan sudah diunduh lebih dari 50 ribu di Google Play Store. Bukan sebuah aplikasi yang memberikan informasi seputar pijat refleksi, melainkan ini merupakan aplikasi yang menyediakan layanan dan jasa.

Mengakses aplikasi DiMassage, Anda bisa menikmati berbagai jasa dan layanan pijat yang disediakan. Anda bisa mencari terapis di dalam aplikasi ini, lalu kemudian melakukan order jasa pijat panggilan. Pembayarannya sendiri bisa langsung dari dalam aplikasi DiMassage.

2. DIJASA Massage

download

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas, DIJASA Massage juga merupakan aplikasi yang menyediakan jasa dan layanan pijat. Anda bisa memesan jasa pijat langsung di dalam aplikasi, nantinya Anda akan ditangani oleh terapis yang sudah terlatih dan berpengalaman. Tidak perlu datang di tempat pijat, melainkan si terapis sendiri yang akan langsung datang ke tempat Anda.

Aplikasi DIJASA Massage ini sendiri sudah bisa Anda download dan install langsung dari Google Play Store. Penggunanya sudah bisa dibilang banyak, yakni dengan jumlah downloader mencapai 10 ribu.

3. Titik Pijat Refleksi Lengkap

cek selengkapnya

Kali ini ada aplikasi bernama Titik Pijat Refleksi Lengkap, di mana untuk fungsinya besar dengan kedua aplikasi di atas. Titik Pijat Refleksi Lengkap dikhususkan bagi Anda yang ingin belajar mengenai pijat refleksi secara benar. Aplikasi besutan Shaza Studio ini akan memberikan informasi seputar titik pijat refleksi secara lengkap untuk Anda.

Pada aplikasi Titik Pijat Refleksi Lengkap membahas mengenai di mana saja titik pijat refleksi yang ada di tubuh. Mulai dari titik refleksi di bagian kaki, tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya. Tidak hanya itu saja, disediakan pula panduan pijat refleksi lengkap di dalam aplikasi ini.

4. Titik Pijat Refleksi Tubuh

cek disini

Sama seperti aplikasi sebelumnya, di dalam aplikasi Titik Pijat Refleksi Tubuh ini juga menyediakan informasi mengenai titik pijat refleksi tubuh secara lengkap. Titik pijat refleksi di telapak tangan dan kaki, baik kanan maupun kiri akan dibahas lengkap di dalam aplikasi ini.

Aplikasi Titik Pijat Refleksi Tubuh sendiri dikembangkan oleh Madyang Wareg dan sudah diunduh lebih dari 1.000 kali di Google Playstore.

5. Pijat Refleksi Kaki Terlengkap

cek saja

Dan pilihan aplikasi pijat refleksi tubuh yang terakhir adalah Pijat Refleksi Kaki Terlengkap. Aplikasi satu ini dikembangkan oleh M Kakoeng Studio yang sudah mendapatkan jumlah downloader lebih dari 50 ribu kali.

Di dalam aplikasi ini khusus membahas titik pijat refleksi di bagian telapak kaki, beserta cara pemijatannya yang baik dan benar. Semua akan dipandu di dalam aplikasi, serta informasinya mudah untuk dipahami.

Itulah tadi beberapa aplikasi pijat refleksi android terbaik yang bisa Anda instal dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *