5 Aplikasi Pindah Data Android ke iPhone

Aplikasi Pindah Data Android ke iPhone – Anda termasuk salah satu user yang ingin bermigrasi ke iPhone? Jika benar, Anda pasti butuh aplikasi khusus yang punya fungsi untuk memindahkan data dari HP android ke iPhone. Memang tidak semua aplikasi transfer file yang memiliki fungsi ini, karena itulah butuh aplikasi yang tepat untuk melakukannya.

Di Google Playstore ternyata ada banyak pilihan aplikasi untuk menstransfer data dari Android ke iOS ini. Hampir semua aplikasi bisa digunakan secara gratis, Anda bisa memilihnya sesuai keinginan dan kebutuhan. Berikut beberapa pilihan aplikasi pindah data Android ke iPhone yang bisa Anda gunakan.

Daftar Aplikasi Pindah Data Android ke iPhone

Beralih dari HP Android ke iPhone, tentunya kita perlu memindahkan data yang ada di HP lama ke HP baru jika memang data tersebut penting. Namun, tidak banyak pengguna yang tahu cara pemindahannya. Di sini kita bisa memanfaatkan aplikasi pindah data Android ke iPhone yang sudah bisa ditemukan di Google Play Store.

1. Pindah ke iOS

Download aja

Pilihan yang pertama yakni aplikasi Pindah ke iOS yang dibesut oleh developer bernama Apple. Aplikasi ini termasuk yang paling banyak digunakan, dengan jumlah downloader mencapai angka lebih dari 100 juta download. Aplikasi tersebut didesain dengan antarmuka yang sederhana sehingga mudah digunakan.

Menggunakan aplikasi Pindah ke iOS ini akan memudahkan migrasi data dari Android ke iPhone. Bahkan pemindahannya hanya perlu dengan beberapa langkah saja, data akan langsung dimigrasi secara otomatis oleh aplikasi ini.

2. Smart Transfer

click disini

Pada dasarnya ini adalah aplikasi untuk berbagi file antar perangkat smartphone, namun bisa juga digunakan untuk transfer data dari Android ke iOS. Hal ini tentunya bisa kita manfaatkan untuk proses migrasi konten atau file dari perangkat Android ke iPhone.

Aplikasi Smart Transfer sendiri dikembangkan oleh developer bernama Aomata LLC dan sudah didownload lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Untuk transfer file lintas platform, Anda bisa menggunakan sambungan hotspot atau wifi melalui aplikasi ini.

3. EasyShare

download aja

Kali ini ada aplikasi yang dibesut oleh Vivo Communication Technology Co. Ltd. yang sudah didownload lebih dari 100 juta kali di Google Play Store. Aplikasi ini diklaim sebagai aplikasi transfer file yang super cepat dan tanpa koneksi internet.

Menggunakan aplikasi EasyShare lebih nyaman karena tidak ada gangguan iklan yang muncul di layar aplikasi. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mentransfer data dari perangkat Android lama ke iPhone baru.

4. Copy My Data: Transfer Content

click disini

Sementara untuk aplikasi satu ini merupakan aplikasi transfer data dari ponsel ke ponsel dengan memanfaatkan jaringan wifi. Tidak butuh lagi yang namanya perangkat PC untuk memudahkan penyalinan data antar ponsel, termasuk dari perangkat Android ke iPhone.

Menggunakan sambungan wifi, tentunya aktivitas transfer data akan menjadi lebih cepat dan efisien. Aplikasi Copy My Data: Transfer Content ini sendiri dikembangkan oleh Red Sky Labs dan sudah diunduh lebih dari 5 juta kali.

5. Copy My Data: Move to IOS

download

Dan pilihan aplikasi untuk memindahkan data dari Android ke iPhone yang terakhir yakni bernama Copy My Data: Move to IOS. Dibuat oleh developer bernama FunYeah, aplikasi ini sudah didownload lebih dari 50 ribu kali di Google Play Store.

Anda memungkinkan untuk menstransfer file dari Android ke iOS hanya dengan sekali klik saja. Untuk mengoneksikan antar ponsel, Anda bisa memilih penautan menggukan QR Code.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi pindah data Android ke iPhone terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *