5 Aplikasi untuk Kocok Arisan di Android

Aplikasi untuk Kocok Arisan di Android – Di kalangan ibu-ibu biasanya sering mengadakan yang namanya arisan dengan besaran biaya yang berbeda-beda. Arisan ini sendiri biasanya diikuti oleh beberapa orang, dengan masing-masing peserta boleh ikut lebih dari satu nama. Sementara untuk jangka waktunya ditentukan sesuai besar biaya untuk arisan dan banyaknya peserta yang ikut.

Dalam arisan tidak terlepas dari yang namanya kocok arisan, di mana ini nantinya akan menentukan satu nama yang memenangkan arisan terlebih dahulu. Begitu seterusnya hingga semua peserta arisan mendapatkan namanya. Di era modern ini kocok arisan sudah bisa dilakukan melalui perangkat android. Anda bisa menggunakan aplikasi untuk kocok arisan di android yang sudah tersedia di Google Play Store.

Daftar Aplikasi untuk Kocok Arisan di Android

Ada banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan untuk kocok arisan digital atau secara virtual. Hasil yang diberikannya juga cukup fair, karena tidak ada yang tahu nama siapa yang bisa saja keluar sebagai pemenang arisan. Adapun rekomendasi aplikasi untuk kocok arisan di android selengkapnya, sebagai berikut:

1. Roulette Nama

Download

Pilihan aplikasi untuk mengocok arisan virtual yang pertama yakni bernama Roulette Nama. Aplikasi satu ini cukup populer di kalangan emak-emak sebagai pengocok arisan yang adil. Terbukti dari jumlah downloadernya yang mencapai lebih dari 1 juta di Google Play Store.

Pada aplikasi Roulette Nama Anda bisa mulai membuat list nama peserta arisan. Selanjutnya disimpan dan sekarang Anda bisa menggunakannya untuk menentukan siapa yang mendapat arisan saat ini. Jika sudah keluar satu nama, nantinya nama peserta tersebut bisa dihapus dari list agar tidak keluar lagi saat dikocok ulang.

2. Arisan Ceria

Download

Arisan Ceria ini hampir sama dengan pengocok arisan konvensional, hanya saja dalam tampilan virtual. Anda bisa membuat list peserta arisan dan memasukkannya ke dalam tabung atau botol pengocok arisan di aplikasi.

Mulailah pengocokan arisan, maka nantinya akan muncul nama peserta yang memenangkan arisan tersebut di layar aplikasi. Klik Terima jika pengocokan ini dianggap adil dan disetujui oleh semua peserta.

3. Lucky Wheel – Kocok Arisan

Download

Berikutnya ada aplikasi Lucky Wheel – Kocok Arisan yang juga menggunakan sistem spin untuk pengocokan arisannya. Aplikasi Lucky Wheel – Kocok Arisan hadir dengan tampilan antarmuka yang sederhana sehingga mudah untuk dioperasikan.

Untuk menggunakannya, mula-mula masukkan nama-nama peserta yang ingin diundi untuk arisan. Kemudian ketuk tombol putar, maka roda akan berputar dan menentukan nama peserta yang menjadi pemenangnya. Jika sudah setuju, nantinya nama peserta yang sudah dapat bisa dihapus dari list nama peserta yang harus diundi di pertemuan selanjutnya.

4. Spin The Wheel – Random Picker

Download

Pada dasarnya aplikasi Spin The Wheel – Random Picker ini berguna untuk menentukan pilihan yang sulit. Baik itu menentukan makanan yang ingin dibeli, siapa yang harus keluar, hingga untuk penentuan pemenang arisan.

Aplikasi Spin The Wheel – Random Picker sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu memasukkan nama-nama peserta arisan ke dalam daftar undian. Untuk mulai menentukan, cukup putar roda dan sistem akan menentukan siapa nama yang keluar menjadi pemenangnya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi untuk kocok arisan di android terbaik yang bisa Anda pilih dan gunakan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *