Aplikasi Buat Cari Pacar, Temukan Cinta Sejatimu

Aplikasi buat cari pacar menjadi salah satu jenis aplikasi yang paling sering digunakan, terutama oleh para muda-mudi. Tidak heran, ini karena kehidupan asmara sangat penting bagi kalangan muda-mudi.

Mencari pacar di era digital tidak sama dengan zaman dahulu. Jika muda-mudi zaman dulu mengandalkan pertemuan langsung atau aksi surat-menyurat, kini sudah terdapat beragam platform digital yang mempermudah kamu berkenalan dengan lawan jenis.

Misalnya platform media sosial yang memungkinkan kamu terhubung dengan banyak orang secara virtual. Yang tidak kalah menarik adalah mendapatkan kenalan baru dari aplikasi dating atau kencan, salah satunya aplikasi Bumble.

Mengenal Bumble, Aplikasi Buat Cari Pacar

Bumble merupakan aplikasi kencan alias dating app yang berbasis lokasi. Artinya, aplikasi ini memudahkan kamu untuk bertemu dengan pengguna Bumble dekat lokasimu. Bumble memfasilitasi penggunanya untuk saling berkomunikasi.

Pertama kali rilis pada tahun 2019 lalu, Bumble kini telah didownload lebih dari 10 juta kali di Play Store. Fitur-fitur menariknya memungkinkan kamu menemukan cinta sejati yang berawal dari pertemuan via aplikasi online.

Terlepas dari itu, Bumbule bukan hanya aplikasi buat cari pacar saja. Lewat aplikasi ini, kamu juga bisa menjalin pertemanan baru serta memperluas koneksi yang berharga.

DOWNLOAD APP

Dengan demikian, aplikasi ini tidak hanya berfungsi untuk mendapatkan pasangan dan menjalin hubungan asmara yang baru. Melainkan juga bisa mendapatkan teman baru hingga memperluas jaringan profesional.

Bumble memiliki keunikan tersendiri jika dibandingkan dating app lainnya. Orang yang berpasangan bisa saling berkomunikasi secara private. Hanya saja, wanita menjadi pihak yang bisa mengontak pertama kali dalam 24 jam pertama.

Seperti kamu tahu, hal yang banyak ditakutkan oleh pengguna dating app wanita adalah jika mendapatkan perlakukan kurang mengenakkan dari pengguna pria.

Namun tidak perlu khawatir, skema ini memberikan keamanan lebih bagi wanita sehingga terhindar dari aksi yang tidak diinginkan. Jika kamu adalah wanita, kamu berkesempatan mengawali percakapan pada fitur chat di aplikasi buat cari pacar ini.

Fitur-Fitur Menarik yang Ada di Bumble

Sekarang saatnya membahas apa saja, sih, fitur-fitur menarik yang ada di aplikasi Bumble. Jadikan momen PDKT lebih seru dengan memanfaatkan fitur-fitur berikut ini:

  1. Profile Prompts

Profile prompts adalah fitur yang membantu kamu menunjukkan personality kepada calon pasangan. Fitur ini memberikan kemudahan dalam membuat deskripsi terutama jika kamu baru pertama kali menggunakan dating app.

Fitur profile prompts membantu kamu mengisi deskripsi dengan menjawab pertanyaan yang akan menunjukkan personality kamu. Untuk memulainya, kamu bisa menuliskan pertanyaan seputar hobi untuk memancing ketertarikan calon pasangan.

  1. Profile Badge

Profile badge adalah fitur di aplikasi buat cari pacar ini yang memungkinkan kamu menemukan pasangan dengan hobi atau ketertarikan yang sama. Kamu bisa memasang satu badge atau lebih.

Misalnya badge tentang musik, zodiak, makanan, olahraga, travel, dan lain sebagainya. Dengan memasang badge, kamu akan lebih mudah dalam memfilter calon pasangan sesuai badge yang dipasang.

  1. Bermain Question Game

Saat pertama kali berkomunikasi dengan pasangan match, mungkin kamu akan merasa canggung dan bingung bagaimana mengawali percakapan. Tidak perlu kesulitan, ada fitur Question Game di aplikasi buat cari pacar ini, yaitu fitur menjawab pertanyaan.

Cara memainkannya sangat mudah, kamu hanya perlu menekan menu Start Question Game pada halaman Bumble chat. Semakin banyak pertanyaan yang terjawab, kamu akan semakin mengenal pasangan match.

Untuk menemukan sang pujaan hati dengan proses PDKT yang seru, cobalah menggunakan aplikasi buat cari pacar yaitu Bumble yang bisa didownload secara gratis di Play Store atau App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *