Aplikasi Hotel Murah Yang Makin Bikin Ketagihan Memakainya

Memesan penginapan melalui aplikasi hotel murah merupakan salah satu hal yang perlu disiapkan ketika hendak liburan atau traveling. Kalau sudah memesan menggunakan aplikasi, nantinya kamu tidak perlu berkeliling mencari tempat untuk menginap.

Salah satu aplikasi populer yang bisa dipakai untuk memesan hotel murah ialah booking.com. Kamu juga bisa menemukan situsnya di internet. Kalau misalnya ingin memesan tiket pesawat juga bisa.

Jika belum mengenal booking.com, mari membahasnya secara mendalam dalam artikel ini. Jadi, nantinya kamu bisa memutuskan dengan bijak tentang penggunaannya dalam memesan hotel secara online.

Fitur dalam Aplikasi Hotel Murah booking.com

booking.com ialah salah satu situs atau aplikasi pemesanan tiket hotel dan pesawat yang menyediakan beragam layanan serta fitur. Silahkan memilih ingin akomodasi hostel, hotel, villa atau apartemen.

Lantas, apa saja fitur yang dimiliki oleh aplikasi hotel murah ini? Ada banyak sekali fitur yang ditawarkan jika kamu sudah sukses menginstalnya dalam perangkat. Mari menyimak ulasan fiturnya satu per satu.

1.      Hotel

Fitur paling utama tentu saja adalah pemesanan hotel. Tersedia berbagai macam database hotel di dalamnya. Lebih dari 50 hotel yang tersebar di kawasan tertentu menunjukkan informasi mana dapat dibooking.

Didukung juga dengan layanan di lebih dari 170 negara, kamu bisa menggunakannya di luar negeri, tidak terbatas Indonesia. Jadi, kalau ingin liburan ke luar negeri tidak perlu menggunakan aplikasi lainnya.

Kamu bisa menemukan informasi lengkap terkait hotelnya. Termasuk review dari tamu yang pernah menginap. Jadi bisa memperkirakan seberapa nyaman hotelnya berdasarkan review tamu.

2.      Location

Aplikasi hotel murah ini dilengkapi dengan bantuan GPS untuk membantu menemukan lokasi kamu. Jadi, bisa menentukan juga lokasi dan tempat tujuan yang kamu inginkan. Setelah daftar hotelnya muncul, silahkan pilih mana yang dirasa paling cocok.

3.      Peta

Kalau misalnya ingin tahu berbagai informasi penting terkait rute menuju hotelnya atau kondisi jalan raya di sekitarnya, gunakan saja fitur peta. Kamu bisa memperkirakan jarak, mendapatkan jalan alternatif, tingkat kemacetan dan informasi penting lainnya.

4.      Searching

Kalau misalnya ingin mencari informasi hotel yang sudah ditetapkan, silahkan cari melalui fitur search box. Masukkan nama hotelnya di search box, nanti akan muncul informasinya.

5.      Favourite

Biasanya setiap orang mempunyai hotel favorit yang sudah pernah dicoba sebelumnya. Jika kamu juga punya, silahkan tetapkan jadi pilihan favorit dalam aplikasi booking.com. Jadi, apabila suatu saat ingin menginap di sana, bisa booking dengan lebih cepat.

6.      Sharing

Tidak jarang, muncul perasaan ingin berbagi setelah merasakan pengalaman menginap yang menyenangkan di suatu hotel. Kamu juga bisa membagikan pengalamannya dengan merekomendasikan hotel terkait.

Sharing informasi ini bisa kamu lakukan melalui laman Facebook, Twitter, Email maupun media lainnya. Jadi, orang lain juga bisa mendapat pengalaman yang menyenangkan.

Aplikasi hotel murah ini menyediakan peringkat level genius kalau misalnya sering booking. Nantinya akan memperoleh keuntungan berupa diskon 10-15% sampai upgrade kamar gratis di properti tertentu.

Ada satu pertanyaan penting yang tidak boleh dilewatkan. Apakah biaya yang tertera sudah termasuk pajak atau belum? Jawabannya ialah sudah, jadi kamu bisa mendapatkan gambaran biaya secara lengkap.

Melalui berbagai fitur booking.com di atas, kamu membandingkan beberapa hotel berdasarkan review, harga, lokasi dan informasi lainnya. Jadi bisa memilih mana yang paling cocok.

Melalui booking.com, aktivitas liburan terasa lebih nyaman dan praktis. Karena tidak perlu berkeliling mencari penginapan begitu tiba di lokasi liburan. Manfaatkan aplikasi hotel murah booking.com cukup dengan mengaksesnya menggunakan smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *