Aplikasi Rute Busway TIJE untuk Meningkatkan Kualitas Layanan

Aplikasi rute busway kini adalah suatu hal yang banyak dicari oleh beberapa orang khususnya bagi mereka yang banyak mengendarai kendaraan seperti bus. Transportasi Jakarta sudah berhasil meluncurkan aplikasi yang bernama TIJE.

Tentunya aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur mengenai rute serta beberapa fitur yang lainnya. Dengan sudah adanya aplikasi TIJE ini tentunya akan sangat diharapkan agar bisa meningkatkan kualitas layanan yang terdapat pada TransJakarta untuk para pelanggannya.

Aplikasi yang bernama TIJE ini tentunya juga sudah bisa dengan mudah untuk kamu jumpai dengan melalui google play store atau app store yang ada di ponsel kamu.

Mengenal Aplikasi Rute Busway TIJE

Salah Satu fitur yang menarik dari aplikasi TIJE ini adalah mengenai fitur untuk pencarian rutenya. Di sini para pengguna aplikasi tentunya langsung bisa untuk menentukan mengenai rencana perjalanan dari tempat asal menuju ke tempat tujuan dengan mengendarai busway.

Fitur dari aplikasi rute busway ini tentunya juga akan sangat bisa untuk membantu para penggunanya mengetahui rute dari TransJakarta mana saja yang sudah mulai beroperasi dan sudah secara up to date.

Selain hal tersebut, dengan menggunakan aplikasi TIJE ini tentunya bisa untuk membantu para penggunanya dalam mencari bus dan juga halte yang terdekat di sekitarnya. Pelacakan mengenai posisi keberadaan bus pun juga sudah bisa dilakukan secara realtime.

Dengan adanya manfaat pelacakan ini, tentu saja akan bisa membantu para pengguna aplikasi ini untuk bisa mengetahui kapan atau jam berapa bus tersebut akan sampai ke lokasi kamu. Serta tidak perlu repot lagi mengenai kebingungan jam berapa harus menunggu lama di sebuah halte karena sudah dibantu dengan aplikasi rute busway TIJE ini.

Tidak hanya beberapa fitur yang sudah dijelaskan di atas saja, bahwa tentunya aplikasi ini juga memiliki satu fitur yang bernama Loyal Ti-je. Maksud yang ada dari fitur ini tentunya adalah pelanggan langsung sudah bisa untuk mengumpulkan sejumlah poin dari transaksi yang sudah berlangsung sebelumnya.

Apabila jumlah poin yang tersebut sudah terkumpul sesuai dengan jumlah yang sudah ditetapkan, maka para pengguna aplikasi ini bisa langsung menukarkan poin. Penukaran poin tersebut bisa langsung di barter dengan mendapatkan suatu merchandise dari busway TransJakarta.

Cara Membeli Tiket dari Aplikasi rute busway

Aplikasi Tije sendiri tentunya juga bisa dilakukan untuk pembelian tiket untuk busway TransJakarta. Namun pembelian tersebut juga harus diikuti dengan beberapa macam langkah yang perlu untuk kamu ketahui.

  1. Langkah pertama untuk pembelian tiket pada busway adalah silahkan mengunduh aplikasi TIJE pada play store di ponsel milik kamu.
  2. Setelah aplikasi rute busway berhasil kamu unduh, silakan langsung saja lakukan login ke aplikasi TIJE tersebut.
  3. Jika sudah berhasil untuk login, silahkan kamu bisa langsung untuk memilih mengenai pelayanan yang disediakan busway TransJakarta. Silahkan kamu memilih pelayanan mana yang menurut kamu cocok untuk perjalanan kamu.
  4. Selanjutnya silahkan tinggal kamu melakukan pembelian tiket disertai dengan metode pembayaran e-wallet yang kamu inginkan. Jika sudah langsung saja untuk klik setuju dan bayar klik konfirmasi.

Setelah proses tersebut pastinya aplikasi mengenai rute busway akan mengarahkan penggunanya untuk menuju ke aplikasi LinkAja dan jangan lupa pastikan bahwa detail transaksinya sudah benar. Jika beberapa langkah tersebut sudah kamu lakukan, maka pembayaran sudah selesai dan akan muncul suatu kode QR pada aplikasi rute busway.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *