Aplikasi Streaming Bola Gratis Tanpa Iklan

Para penggemar olahraga sering kesulitan mencari aplikasi streaming bola yang bagus dan legal. Apalagi demam piala dunia tentu saja masih terasa sehingga hasrat untuk menikmati pertandingannya belum padam.

Tidak sedikit situs yang memberikan rekomendasi namun sayangnya itu tidak legal. Namun jangan khawatir kami memiliki opsi terbaik untuk menonton pertandingan sepakbola menggunakan MolaTV.

Ini adalah aplikasi streaming bola berlisensi yang bisa kita gunakan untuk nonton liga Inggris. Apabila kamu memang suka dengan olahraga satu ini tentu saja MolaTV dapat dijadikan sebagai opsi.

Pada kesempatan ini mari kita bedah bersama apa saja keunggulan dan bagaimana mengoperasikannya. Jadi para pengguna tidak perlu kesulitan lagi ketika ingin menyaksikan tim idolanya berlaga.

Sebagai catatan tambahan aplikasi ini khusus bagi pengguna android saja jadi jika ingin menyaksikan di televisi harus menggunakan fitur stream. Kami akan jelaskan fitur tersebut pada segmen khusus.

Apa Keunggulan Aplikasi Streaming Bola MolaTV

Penasaran apa saja keunggulan MolaTV sehingga masuk sebagai rekomendasi kami sudah siapkan beberapa acuan. Sehingga para calon pengguna dapat mempertimbangkan sendiri apakah ini layak digunakan atau tidak.

1.      Kompresi tayangan ringan

Salah satu alasan banyak orang tidak suka pakai aplikasi streaming bola adalah ukuran kompresi tayangannya besar. Jadi jika digunakan untuk menonton sebuah pertandingan tentu bisa menguras data.

Namun jangan khawatir jika menggunakan MolaTV karena kompresi tayangannya dapat diatur sendiri oleh pengguna. Apabila tidak ingin habis banyak data gunakan resolusi paling rendah.

Tidak ada default resolusi sehingga pengguna bisa mengatur sendiri sesuka hati. Ini tentu menjadi poin penting karena jarang ada APK resmi yang salurannya tidak dibuat default oleh developer.

2.      Pilihan kanal bervariasi

Hampir semua cabang olahraga dapat kita cari menggunakan perangkat lunak ini. Jadi MolaTV bukan hanya aplikasi streaming bola saja namun juga berbagai olahraga dan saluran lainnya.

Sehingga para pengguna tentu akan merasa lebih fleksibel dan nyaman pada saat menggunakannya. Dijamin pengguna tidak akan bosan ketika sudah menggunakannya sebagai pilihan utama.

3.      Fitur QOL lengkap

Fitur yang mempermudah para pengguna MolaTV memang sangat banyak. Mulai dari notifikasi jadwal pertandingan sampai hasil akhir ketika kita tidak menontonnya secara langsung.

Jadi para penggemar bola tidak akan ketinggalan informasi penting terkait tim idolanya. Hal seperti itu jarang diberikan oleh APK lainnya yang juga dapat digunakan untuk menonton tayangan olahraga.

Beberapa keunggulan tersebut tentu dapat dijadikan sebagai pertimbangan terkait cocok tidaknya kamu gunakan. Jadi pertimbangkan dulu apakah ini memang mampu mengakomodasi kebutuhannya atau tidak.

App Streaming

Cara Menggunakan Aplikasi Streaming Bola MolaTV

Cara menggunakan APK ini sebenarnya tidak terlalu sulit bagi para pengguna. Kami akan jelaskan secara detail bagaimana penggunaannya sehingga kamu nanti bisa lebih mudah dalam menonton bola.

  1. Unduh dan instal aplikasinya melalui playstore
  2. Buka aplikasi kemudian pilih login
  3. Jika belum memiliki akun buat dulu
  4. Kamu bisa mendaftar akun MolaTV menggunakan gmail
  5. Jika akun sudah jadi kita bisa login dan menikmati kanalnya
  6. Klik garis tiga pada pojok kiri atas untuk memilih kanal

Beberapa langkah tersebut tentu saja cukup sederhana untuk dijadikan acuan penggunaan. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi apabila ingin menonton pertandingan tim favorit menggunakan platform android.

Memang kurang optimal rasanya jika menonton bola menggunakan layar android yang kecil. Namun jangan khawatir kita bisa memanfaatkan fitur stream yang ada pada aplikasinya agar bisa tersambung ke smart tv.

Jika kamu memiliki smart tv fitur stream ini dapat langsung kita gunakan untuk menonton pertandingannya. Jadi aplikasi streaming bola MolaTV di android akan menjadi receiver untuk datanya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *