Butuh Aplikasi Hutang Pulsa? My Telkomsel Solusinya

Pernahkah kamu mendengar tentang aplikasi hutang pulsa? Melalui aplikasi tersebut, kamu tidak perlu takut lagi kehabisan pulsa ketika malam hari, berada di perjalanan, maupun sedang tidak punya uang.

Cukup menghubungkan smartphone dengan internet, pinjaman pulsa bisa didapatkan dalam keadaan apapun. Nanti, kamu bisa membayar pulsanya berdasarkan waktu yang ditetapkan oleh aplikasinya.

Jumlah pinjaman pulsanya juga bervariasi. Kamu bisa memilih dari nominal kecil hingga besar, temukan saja penawarannya dalam aplikasinya. Pastikan untuk tidak menunggak pinjaman ya, supaya jika meminjam lagi prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

Berkenalan dengan Aplikasi My Telkomsel

Salah satu aplikasi hutang pulsa yang legal di Indonesia ialah My Telkomsel. Kamu pasti kenal dengan provider Telkomsel bukan? Provider ini memang sudah terkenal akan kualitas sinyalnya yang mampu menjangkau berbagai wilayah di tanah air.

Kekuatan sinyal ini menjadi keunggulan utama dari Telkomsel. Selain itu, tersedia beragam layanan atau fitur yang memanjakan para penggunanya. Jadi tidak heran kalau banyak masyarakat tertarik menggunakannya.

Sementara My Telkomsel ialah layanan berbentuk aplikasi yang ditawarkan oleh provider tersebut untuk menghadirkan kemudahan dalam mengelola akun dan mengakses layanan pelanggan. Semuanya cukup dilakukan melalui smartphone dalam genggaman.

Kamu bisa mendapatkan My Telkomsel dengan mengunduhnya melalui App Store maupun Google Play Store di smartphone. Bahkan, jika ingin mengunduhnya melalui tablet juga bisa, syaratnya ialah menggunakan sistem operasi Android atau iOS.

Jangan lupa menyambungkan smartphone dengan jaringan internet kalau ingin menggunakan aplikasinya. Jaringannya boleh pakai Wi-Fi maupun layanan paket internet di gadget.

Provider ini menawarkan beragam pilihan kartu seperti simPATI, LOOP dan Kartu As. Kalau kamu sudah berlangganan secara rutin, maka bisa mendapatkan fitur hutang pulsa melalui aplikasinya.

Jika baru pertama kali menggunakan kartunya, lantas dalam beberapa hari pulsanya habis, apakah boleh mencoba fitur hutang pulsa? Paling tidak kamu sudah menggunakannya kartunya sampai 60 hari.

Jadi, kalau misalnya penggunaan kartu baru 3 atau 7 hari, fitur hutang pulsa belum bisa diakses. Tentu aplikasi hutang pulsa ini punya kriteria tersendiri untuk memberikan batasan besaran hutangnya.

Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan, kalau misalnya sudah bernah berhutang sebelumnya, lunasi dahulu. Baru, bisa mengajukan hutang pulsa lagi. Kalau misalnya belum dilunasi, pelanggan tidak bisa mendapatkan pinjaman baru.

Panduan Menggunakan Aplikasi Hutang Pulsa

Setelah berkenalan lebih dekat dengan My Telkomsel, mari memahami langkah-langkah penggunaannya. Pastikan mengikuti urutannya supaya bisa mendapatkan layanan yang diinginkan berupa hutang pulsa.

1.      Unduh My Telkomsel

Langkah paling awal ialah mengunduh My Telkomsel pada perangkat, misalnya smartphone atau tablet. Jangan lupa menghubungkan perangkatnya dengan jaringan internet yang kuat supaya prosesnya lancar tanpa hambatan.

2.      Membuat Akun

Langkah selanjutnya ialah mendaftarkan diri dengan membuat akun. Kamu hanya perlu memasukkan nomor yang dipakai pada perangkat. Tentu nomornya harus dari Telkomsel.

3.      Menu Beli Paket atau Menu Belanja

Selanjutnya temukan menu Beli Paket atau Menu Belanja di dalam aplikasi hutang pulsa ini. Lanjutkan dengan klik Paket Darurat dan ikuti saja petunjuknya. Pilih nominal pinjaman yang kamu perlukan.

4.      Tunggu Notifikasi

Permintaan kamu akan diproses oleh provider, jadi tunggu saja notifikasinya. Kamu akan mendapatkan sms notifikasi dari operator 511 di perangkat. Kalau sudah mendapatkannya, artinya pulsa sudah dikirim ke nomormu.

Melalui cara ini, kamu tidak perlu hutang pulsa melalui SMS atau kode dial. Cukup andalkan jaringan internet dan aplikasi, jadi prosesnya lebih praktis serta cepat.

Kamu tidak perlu khawatir lagi jika kehabisan pulsa ketika belum punya uang. Misalnya saja belum waktunya gajian dan pulsa tiba-tiba habis. Langsung saja gunakan aplikasi hutang pulsa My Telkomsel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *