Mencari Aplikasi Pembuat Logo di HP? Ini Dia Yang Terbaik

Canva adalah sebuah aplikasi pembuat logo di HP yang mampu memberikan hasil paling bagus. Jadi jika kamu memang menginginkan hasil optimal tidak ada salahnya untuk mencoba APK satu ini.

Pada pembahasan kali ini kami akan jelaskan seperti apa fitur dan keunggulan aplikasinya. Sehingga jika kamu sebelumnya belum pernah menggunakan bisa tahu apakah ini layak dijadikan opsi atau tidak.

Perangkat lunak ini tidak hanya bisa digunakan pada device android saja namun juga komputer. Jadi cukup fleksibel dengan adanya web base platform yang membuat calon pengguna bisa mencoba dulu tanpa mengunduhnya.

Jika kamu memang ingin tahu lebih dalam terkait aplikasi pembuat logo di HP ini simak ulasannya sampai selesai. Kami akan berikan juga beberapa tips penggunaan agar hasilnya optimal.

Satu hal yang perlu diperhatikan apabila kurang puas dengan fiturnya kamu boleh upgrade ke premium. Namun itu kurang kami sarankan karena fitur gratisannya saja sudah lebih dari cukup bagi para pengguna.

Apa Saja Keunggulan Aplikasi Pembuat Logo di Hp Ini

Ketika berbicara masalah keunggulan tentu saja ada banyak aspek yang dapat dijadikan leverage. Mari kita bedah secara menyeluruh mulai dari fitur sampai opsi lainnya bagi para pengguna.

1.      Fiturnya lengkap

Jika menggunakan aplikasi pembuat logo di HP ini kamu bisa mengolah berbagai macam media. Mulai dari gambar sampai video bisa kita buat sendiri tanpa perlu kesulitan.

Bahkan dengan menggunakan Canva seseorang bisa membuat sendiri template website. Jadi bisa langsung dipasang baik itu menggunakan dynamic atau static base website.

Bagi para pengguna android jika hanya ingin membuat logo saja tentu mudah dikerjakan. Ada banyak template untuk digunakan sehingga kreativitas bisa semakin mudah tersalurkan.

2.      Aplikasinya stabil

Banyak perangkat lunak pengolah gambar di android sering crash jika digunakan bekerja. Terutama pada saat proses editing dimana hal tersebut memang demanding bagi mobile GPU.

Jadi jika kita bandingkan dengan banyak kompetitor lainnya Canva jelas paling stabil. Meskipun dari segi bug sendiri masih banyak namun ketika berbicara masalah kestabilan ini tetap nomor satu.

3.      UI intuitif

Bagi para pengguna aplikasi pembuat logo di HP ini salah satu hal paling mencolok jelas UI. Developer dari APK ini memang sengaja mendesain interface agar intuitif bagi pemula maupun intermediate.

Jadi kita tidak perlu pusing lagi dalam melakukan navigasi pada saat menggunakan aplikasinya. Bahkan para pengguna awam akan cukup mudah mengoptimalkan berbagai fitur dalam aplikasinya.

Ketiga keunggulan tersebut memang paling mencolok dibandingkan dengan lainnya. Jadi jika dijadikan sebagai sebuah leverage dalam mempertimbangkan kecocokan tentu saja sudah pas.

Tips Menggunakan Canva Dalam Membuat Logo

Sebagai sebuah aplikasi pembuat logo di HP yang populer tentu ada banyak tips agar hasil karya semakin optimal. Pada segmen ini kami akan memberikan tips bagaimana cara membuat logo bagus tanpa harus upgrade premium.

1.      Cari template asing

Ini bukan nitpicking namun ketika kita browsing template menggunakan bahasa inggris hasilnya jauh lebih bagus. Terutama ketika kamu menggunakan Canva yang ada pada perangkat PC.

Opsi tersebut dapat mengeluarkan kita dari kebutuhan untuk melakukan upgrade premium. Jika tema dalam negeri cukup ampas mengapa kita tidak gunakan karya dari negara lainnya.

2.      Gunakan aplikasi pendukung lainnya

Jika tidak menggunakan fitur premium Canva saja jelas tidak mampu memberikan hasil optimal. Kamu bisa menggabungkan juga dengan snapseed agar hasil editing semakin bagus.

Ketika kita mengkombinasikan beberapa aplikasi pendukung maka hasil akhirnya nanti tidak kalah dengan versi premium. Jadi tanpa harus upgrade kamu bisa membuat karya luar biasa.

Dengan menggunakan berbagai acuan tadi tentu sekarang kamu tidak bingung dalam menentukan opsi. Aplikasi pembuat logo di HP memang harus fleksibel agar hasil akhirnya sesuai ekspektasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *