Mengenal Aplikasi Edit Foto ada Lagunya dari Inshoot

Aplikasi edit foto ada lagunya merupakan suatu layanan yang memiliki trafik tinggi pada waktu saat ini. Banyak juga orang yang sudah memanfaatkan aplikasi edit foto diikuti dengan lagu tersebut sebagai salah satu hiburan saja.

Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk mengedit foto dengan adanya lagu yang banyak diminati banyak orang adalah Inshot. Inshot sendiri banyak diminati oleh banyak orang dikarenakan bisa menggunakan cara yang mudah di dalamnya.

Kelebihan Inshoot Aplikasi Edit Foto Ada Lagunya

Aplikasi Inshoot sendiri memiliki beberapa kelebihan di dalam aplikasinya, Di bawah ini adalah beberapa macam kelebihan yang terdapat di dalam aplikasi Inshoot.

  1. Memiliki berbagai macam font dan stiker

Salah satu keunggulan yang ada dari aplikasi Inshoot sendiri adalah memiliki banyak fitur stiker yang bisa kamu gunakan untuk mengedit foto. Stiker yang ada tersebut tentunya akan bisa membuat hasil edit kamu menjadi lebih lucu.

Selain itu, stiker yang terdapat di dalam aplikasi edit foto ada lagunya itu juga sudah bisa digunakan untuk mendefinisikan isi video secara lengkap. Saat mengedit video juga tentunya akan bisa menambahkan tulisan untuk menambah kesan estetik pada video.

  1. Adanya music yang lengkap

Pada jaman sekarang ini, banyak orang yang sedang gemar dengan music yang bernuansa seperti DJ klub malam. Dan di dalam aplikasi Inshoot ini sendiri para pengguna sudah bisa untuk menemukan kategori music yang akan diterapkan tersebut.

  1. Tidak adanya watermark di dalam hasil video

Hasil video yang ada dari aplikasi edit foto ada lagunya yang menggunakan watermark tentunya akan bisa sangat mengganggu bagi sebagian orang. Namun keunggulan yang ada dari aplikasi Inshot sendiri tidak memberikan watermark sehingga tidak mengganggu bagi para penggunanya.

  1. Mengedit video bisa jauh lebih mudah

Aplikasi yang bernama inshot sendiri memiliki sistem interface yang terkesan bersifat sangat sederhana. Hal ini sehingga bisa membuat para pemula untuk bisa mengedit video dengan yang lebih menarik. Bahkan fitur yang terdapat di dalam aplikasi Inshoot sendiri tentunya juga tidak akan membingungkan para penggunanya.

  1. Inshoot bisa digunakan untuk banyak format file

Aplikasi edit foto ada lagunya Inshoot sendiri juga menghasilkan take video dengan format file yang berbeda-beda jenisnya. Mulai dari format file 3GP, FLV, AVI, MV, dan juga MP4.

Dengan kamu menggunakan aplikasi Inshoot pastinya juga akan bisa menggunakan jenis file video apapun yang bisa diedit dengan mudah. Format hasil videonya juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Cara Menggunakan Aplikasi Inshoot dengan Mudah

Setelah kamu mengetahui beberapa macam keunggulan yang ada di dalam aplikasi Inshoot, maka kamu juga harus mengetahui cara penggunanya. Yang pertama silahkan untuk membuka aplikasi inshot yang sudah terinstal di dalam ponsel kamu untuk aplikasi edit foto ada lagunya.

Silahkan untuk lanjut memilih opsi pada video pada menu create new dan silahkan kamu untuk memilih bagaimana bentuk video yang akan kamu buat tersebut. Lalu jika sudah memilih maka kamu bisa langsung untuk mengimport video dengan melalui file di perangkat galeri miliki kamu.

Untuk melakukan penambahan audio silahkan kamu cukup memilih menu ‘’music’’ dan cari music apa yang kamu inginkan untuk mengedit foto kamu. Jika kamu juga ingin menambahkan teks maka ketikkan saja tulisan apa yang ingin kamu tambahkan. Apabila sudah selesai dalam melakukan edit video di aplikasi edit foto ada lagunya tinggal klik saja save.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *